Home » » Launching Mobil Baru Ferrari di Tunda

Launching Mobil Baru Ferrari di Tunda

MARANELLO - Badai salju membuat Ferrari urung memperkenalkan mobil balap terbaru yang akan digunakan dalam F1GP musim 2012/2013. Situasi ini membuat Ferrari akan mengumumkan mobil baru mereka lewat website resmi Ferrari.
   
Ferrari sendiri sejatinya menjadwalkan hari Jumat ini sebagai hari perkenalan mobil balap terbaru, sekaligus melakukan demonstrasi lap. Sayang, situasi cuaca di Italia yang sejak hari Rabu memburuk, dengan suhu mencapai minus 10 derajat celcius dan salju yang tebal, juga membuat beberapa sekolah lokal ditutup hingga minggu depan.
 
“Keputusan telah diambil untuk membatalkan perayaan presentasi untuk mobil baru, yang seharusnya dilaksanakan pada 10.30 kemarin,” papar informasi dari rilis resmi Ferrari, seperti yang dilansir dariGPUpdate, Kamis, (2/2/2012).
 
“Keputusan itu diambil karena kondisi cuaca dan kesulitan yang dihadapi sekitar 300 orang yang akan menghadiri acara, yakni rekan tim, pihak yang berwenang, hingga perwakilan media yang ingin datang ke Maranello,” imbuh rilis tersebut.
 
Bagi para fans Ferrari yang penasaran, mobil balap terbaru itu bisa disaksikan langsung di situs resmi Ferrari. Mobil balap terbaru itu dipastikan akan dipakai oleh Felipe Massa dalam tes F1GP di sirkuit Jerez.
 

Sumber : Okezone
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Berbagi.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger