Home » » Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Pada 7 June 2011 ||



Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah resmi hadir di Indonesia. Peluncuran Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tersebut dilaksanakan di Jakarta pada 3 Mei 2011 yang lalu. Peluncuran Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tersebut dimulai dengan diperkenalkannya Iconia Tab A500, tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb di Indonesia oleh Jason Lim, Presiden Direktur Acer. Kehadiran Acer Iconia Tab A500 ini semakin melengkapi jajaran produk mobile yang diluncurkan oleh Acer setelah sebelumnya meluncurkan beberapa seri smartphone.


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari Acer: Iconia Tab A500
Pada acara tersebut juga hadir Husen Halim, Product Manager Acer yang menerangkan sekaligus men-demokan Acer Iconia Tab A500 secara langsung di stage. Hal yang cukup menarik, di dalam Tablet Honeycomb Terbaik Murah ini sudah terinstall beberapa game, antara lain games HD Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf untuk ultimate entertainment. Husen Halim mendemokan salah satu game, yaitu Need For Speed. Saat demo, terlihat control setir sangat nyaman dan mudah dengan dukungan layar 10.1 inchi. Husen Halim menutup sesi dengan memperkenalkan “Social Jogger” untuk Acer Iconia Tab A500, yang dikembangkan khusus oleh Acer untuk memudahkan pengguna untuk terhubung ke jejaring sosol seperti Twitter & Facebook. Saat demo tersebut juga terlihat tampilan video streaming dari YouTube terlihat eksklusif dan mudah dinavigasikan.
Sekedar informasi, untuk menjadi yang Terbaik, tablet android honeycomb berharga murah ini didesain dengan eksterior unibody yang curvy, yang dilengkapi dengan NVidia Tegra Dual Core 1 GHz. Tersedia jugaUSB Host support dan tentunya dapat mengakses web Flash 10.1/2. Untuk kualitas suara, Acer Iconia Tab A500 didukung dengan Dolby Mobile dan stereo speaker untuk quality time ketika menonton HD movie atau mendengar lagu favorit. Memiliki dual-camera sehingga memungkinkan pengguna melakukan video call dan HD Video Recording (720p @ 30 fps). Hal menarik lainnya, tablet ini menggunakan OS Android Honeycomb, yang didesain khusus untuk tablet dan memiliki performa maksimal untuk dual-core.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki berat 730 gram memiliki memori internal 16/32 GB, 1 GB DDR2 RAM dan terdapat pula slot microSD untuk penambahan memory yang mendukung hingga 32GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti Accelerometer, Gyro sensor dan Multi-touch input method. Untuk profesional muda, terdapat pula aplikasi kantoran seperti Organizer, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF) dan Adobe Flash Player 10.1. Juga tersedia fitur Email, Push Email dan IM. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Acer Iconia Tab A500 silahkan klik http://www.acerid.com.

Sumber : BeritaHP.Com 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Berbagi.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger